Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso nyemek pedes (Non Msg) yang Lezat

Bakso nyemek pedes (Non Msg)

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Bakso nyemek pedes (Non Msg) Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso nyemek pedes (Non Msg) yang Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Bakso nyemek pedes (Non Msg), Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso nyemek pedes (Non Msg) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso nyemek pedes (Non Msg), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakso nyemek pedes (Non Msg) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar seputar Bakso nyemek pedes (Non Msg) yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso nyemek pedes (Non Msg) adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso nyemek pedes (Non Msg) diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bakso nyemek pedes (Non Msg) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bakso nyemek pedes (Non Msg) menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso nyemek pedes (Non Msg):

  1. 1 bungkus bakso (+-20 biji)
  2. 6 siung bawang merah
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1 tomat kecil
  5. 3 cabai merah keriting
  6. 1 lembar daun salam
  7. 1 batang sereh
  8. 2 cm lengkuas
  9. 300 ml Air +-
  10. 1 sdm gula
  11. 1/4 sdm garam
  12. 3 sdm minyak

Cara untuk membuat Bakso nyemek pedes (Non Msg)

  1. Iris cabai, bawang merah, dan bawang putih
  2. Haluskan cabai, bawang merah, bawang putih, lengkuas
  3. Tumis bumbu halus diatas minyak menggunakan api kecil. Masukkan daun salam dan batang sereh sampai tercium harum
  4. Masukkan air, gula dan garam. Koreksi rasa. Terakhir masukkan bakso. Masak sampai aur menyusut menjadi +-200ml. Siap disajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso nyemek pedes (Non Msg) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel