Resep Tumis jamur tiram udang bakso Anti Gagal

Tumis jamur tiram udang bakso

Sedang mencari inspirasi Resep Tumis jamur tiram udang bakso yang Sempurna yang unik?, Resep Tumis jamur tiram udang bakso, Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Tumis jamur tiram udang bakso, Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis jamur tiram udang bakso yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis jamur tiram udang bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tumis jamur tiram udang bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tumis jamur tiram udang bakso yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tumis jamur tiram udang bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis jamur tiram udang bakso memakai 14 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Setelah lebaran...pengen yang ga bersantan tp simpel

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis jamur tiram udang bakso:

  1. 250 gr Jamur tiram..disuwir,dicuci, peras, ga usah direbus dl
  2. 200 gr Udang
  3. Bakso 10 gelinding potong masing masing jd 3 atau 4
  4. 2 lbr daun salam
  5. 1 ruas lengkuas..digeprek
  6. Cabe merah keriting 6 buah potong bulat kecil
  7. secukupnya Cabe hijau kecil utuh
  8. Bawang putih 4 siung digeprek
  9. Tomat 1/2 buah iris memanjang
  10. 2 sdm Saus tiram
  11. 2 sdm Kecap manis
  12. 1 sachet Kaldu bubuk
  13. sejumput Gula pasir
  14. sedikit Air

Cara membuat Tumis jamur tiram udang bakso

  1. Tumis bawang putih..setelah harum masukkan salam, lengkuas, cabe..setelah harus masukkan air
  2. Setelah mendidih masukkan saus tiram dan kecap, kaldu, gula..cek rasa
  3. Setelah dirasa cukup..masukkan bakso, setelah mendidih baru masukkan jamur dan udang...tunggu sampai matang dan air menyusut...hidangkan
  4. Catatan...kalau mau pedas lg cabe keriting bisa diganti cabe setan dan bs ditambah lada bubuk

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tumis jamur tiram udang bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel