Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay sosis bakso yang Sempurna

Capcay sosis bakso

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Capcay sosis bakso Anti Gagal yang unik?, Resep Capcay sosis bakso yang Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Bagaimana Menyiapkan Capcay sosis bakso yang Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Capcay sosis bakso yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Capcay sosis bakso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Capcay sosis bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Capcay sosis bakso yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Capcay sosis bakso adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Capcay sosis bakso diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Capcay sosis bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Capcay sosis bakso memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Masakan simpel untuk bekal suami ke kantor

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Capcay sosis bakso:

  1. 1 buah Brokoli
  2. 3 buah jagung muda
  3. 5 pcs bakso sapi
  4. 1 buah Wortel
  5. 2 buah sosis ayam
  6. 1 batang daun bawang
  7. 1 siung bawang putih
  8. 1 siung bawang merah
  9. Garam, gula, penyedap rasa

Cara membuat Capcay sosis bakso

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum
  2. Masukkan wortel brokoli jagung muda sosis dan bakso
  3. Tambahkan air garam gula dan penyedap rasa
  4. Tunggu sampai mendidih dan sayuran sudah matang
  5. Terakhir masukkan daun bawang
  6. Dan siap untuk dihidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay sosis bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel