Resep Bakso Udang Anti Gagal

Bakso Udang

Sedang mencari inspirasi Resep Bakso Udang, Lezat yang unik?, Resep Bakso Udang, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Bagaimana Membuat Bakso Udang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Udang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Udang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Bakso Udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar tentang Bakso Udang yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso Udang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bakso Udang memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Instagram: steffibelvina
Tiktok: steffibelvina

#baksoudang

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakso Udang:

  1. 200 gr Udang, kupas kulit, buang kotoran dipunggung❣️
  2. 1 sdt Bawang putih cincang❣️
  3. 2 sdt Minyak wijen❣️
  4. 1 sdm Wortel parut
  5. 1 btr Putih telur❣️
  6. 2 sdm Tepung tapioka
  7. 2 cube Es batu❣️
  8. 1/8 sdt Garam (bisa disesuaikan)
  9. secukupnya Lada
  10. 1/4 sdt Bubuk Kaldu jamur @organiccenterproduct
  11. 1/2 sdt Bubuk Kaldu ayam @organiccenterproduct (bisa disesuaikan)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Udang

  1. Masukkan semua bahan ❣️kedalam food processor, blender sampai udangnya halus
  2. Taruh adonan dalam mangkok, setelah itu tambahkan tepung, wortel, kaldu jamur, lada, kaldu ayam, dan garam. Aduk sampai tercampur rata
  3. Rebus air sampai mendidih, masukkan adonan dan rebus sampai bakso naik kepermukaan air (jika sudah naik kepermukaan air artinya sudah matang)

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso Udang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel