Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gongso Bakso Telur yang Bisa Manjain Lidah

Gongso Bakso Telur

Sedang mencari inspirasi Resep Gongso Bakso Telur Anti Gagal yang unik?, Resep Gongso Bakso Telur Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Gongso Bakso Telur yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Gongso Bakso Telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gongso Bakso Telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Gongso Bakso Telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Gongso Bakso Telur yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Gongso Bakso Telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Gongso Bakso Telur menggunakan 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Males makan, tapi sekalinya pengin makan, selalu yang pedes-pedes dan berkuah.
Kebetulan aku sudah lama cookmark resep ibu Surti @dapurmamaDeFa, langsung eksekusi aja krn semua bahan ada, tapi untuk bumbunya ku iris aja gak dihalusin.. Tetep enak kok

#semangcookhokya
#cookpadcommunity_semarang

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Gongso Bakso Telur:

  1. 11 butir bakso, iris jadi 3 atau sesuai selera
  2. 3 lembar kol, iris
  3. 2 lembar daun bawang, iris
  4. 1 butir telur
  5. Bumbu (Iris)
  6. 5 buah cabai rawit setan
  7. 4 siung bawang putih
  8. 4 siung bawang merah
  9. Bumbu Pelengkap
  10. 2 sdm saus tomat
  11. 2 sdm saus sambal
  12. 1 sdm saus tiram
  13. 1 sdm kecap manis
  14. 1/2 sdm kaldu bubuk
  15. 1/2 sdt garam
  16. 1/4 sdt lada bubuk

Cara untuk menyiapkan Gongso Bakso Telur

  1. Siapkan bahan.
  2. Tumis duo bawang hingga wangi. Masukkan telur, orak-arik.
  3. Masukkan kol masak hingga layu, tuang air tambahkan semua bumbu.
  4. Terakhir masukkan bakso dan cabai iris, masak hingga mendidih. Sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gongso Bakso Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel