Resep Sop baso makaroni, Lezat Sekali

Sop baso makaroni

Sedang mencari inspirasi Resep Sop baso makaroni yang Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Membuat Sop baso makaroni Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop baso makaroni yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop baso makaroni yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop baso makaroni, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Sop baso makaroni yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Sop baso makaroni yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sop baso makaroni yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sop baso makaroni menggunakan 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sop baso makaroni:

  1. 10 butir baso kecil, iris
  2. sesuai selera Makaroni secukupnya,
  3. 2 buah wortel, potong2
  4. 1 buah kentang, potong2
  5. iris Kol secukupnya,
  6. Buncis secukupnya, potong2
  7. 10 bawang merah, iris
  8. 5 lbr daun jeruk, sobek
  9. 2 batang daun bawang, potong2
  10. 1 batang seledri, iris
  11. secukupnya Air
  12. Secukupnya garam, gula, merica, penyedap
  13. Bumbu halus
  14. 5 siung bawang putih
  15. 3 butir kemiri, sangrai

Cara membuat Sop baso makaroni

  1. Tumis bawang merah hingga layu, tambahkan bumbu halus dan daun jeruk, tumis hingga harum
  2. Tambahkan air, kentang, wortel, makaroni, baso
  3. Tambahkan garam, gula, merica, penyedap masak hingga kentang dan wortel empuk
  4. Lalu masukkan buncis, kol, daun bawang dan seledri masak hingga matang. Tes rasa, jika dirasa sudah pas matikan api dan taburi bawang goreng. Sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sop baso makaroni yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel