Resep 13. Sop daging dan bakso seger, Lezat

13. Sop daging dan bakso seger

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan 13. Sop daging dan bakso seger yang Lezat Sekali yang unik?, Resep 13. Sop daging dan bakso seger yang Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Resep 13. Sop daging dan bakso seger yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 13. Sop daging dan bakso seger yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 13. Sop daging dan bakso seger, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 13. Sop daging dan bakso seger enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar 13. Sop daging dan bakso seger yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 13. Sop daging dan bakso seger adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak 13. Sop daging dan bakso seger diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 13. Sop daging dan bakso seger yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 13. Sop daging dan bakso seger memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Dari pagi lanjutin food preparation yang kemarin belum selesai saking banyaknya belanjaan. Yup! Sejak pandemi saya usahakan kulkas selalu penuh, minimal ready stock untuk 1-2 minggu mengingat saat ini penuh ketidakpastian. Jadi lebih kearah antisipatif aja sambil terus berdoa, semoga kita dan keluarga terhindar dari wabah ini 😇

Sekian curcol nya hehe 😆😆

Karena selesai food prep sudah mendekati waktu makan siang, jd yg kepikir cm nge-sop aja. Simpel, cepet, seger, dan pastinya semua ngumpul jadi satu dalam 1 panci 🤣🤣🤣

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 13. Sop daging dan bakso seger:

  1. 1 bonggol kembang kol
  2. 1 buah wortel
  3. 1 batang daun bawang, iris serong biar cantik
  4. 8 butir bakso
  5. 100 gram tetelan
  6. Bumbu-bumbu
  7. 3 siung bawang putih, cincang
  8. 1 sdt garam
  9. 1 sdt merica bubuk
  10. 200 ml air kaldu ayam
  11. 1 lier air minum
  12. Secukupnya minyak untuk menumis

Cara untuk membuat 13. Sop daging dan bakso seger

  1. Siapkan bahan dan bumbu.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih yang sudah dicincang sampai harum. Masukkan tetelan, tumis sebentar.
  3. Tambahkan air, kaldu, garam, dan merica. Rebus sebentar supaya tetelan empuk.
  4. Masukkan wortel dan bakso. Jika sudah agak lunak, masukkan kembang kol. Koreksi rasa. Jika sudah pas, taburi daun bawang.
  5. Sop segar siap dihidangkan.

    Notes: jika suka bisa ditambahkan seledri sebagai taburan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 13. Sop daging dan bakso seger yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel