Resep #149 Tumis Kucai Bakso Anti Gagal

#149 Tumis Kucai Bakso

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan #149 Tumis Kucai Bakso, Lezat yang unik?, Resep #149 Tumis Kucai Bakso Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Resep #149 Tumis Kucai Bakso Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #149 Tumis Kucai Bakso yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #149 Tumis Kucai Bakso, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan #149 Tumis Kucai Bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan #149 Tumis Kucai Bakso yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat #149 Tumis Kucai Bakso adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak #149 Tumis Kucai Bakso diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #149 Tumis Kucai Bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat #149 Tumis Kucai Bakso memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Tumis sayur. Semua orang juga bisa kali ya. Hehe... tapi eh tapi, perpaduan yang satu ini. Memang sedap bener dahh 🤤🤤

10.12.2020

#JelajahResep
#JelajahResepSayuranHijau
#PejuangGoldenApron3
#Mingguke28

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan #149 Tumis Kucai Bakso:

  1. 1 genggam kucai
  2. 10 bh bakso uk kecil
  3. 1 bh wortel uk kecil
  4. Bumbu
  5. 1 siung bawang merah
  6. 1 siung bawang putih
  7. 3 bh cabai rawit merah
  8. 1 sdm saori saos tiram
  9. 1/4 sdt garam
  10. 1 sdt gula pasir
  11. 1/2 sdt penyedap rasa
  12. 150 ml air
  13. 3 sdm minyak goreng

Cara untuk membuat #149 Tumis Kucai Bakso

  1. Potong bakso, kucai, dan wortel. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabai.
  2. Tumis bumbu iris sampai layu. Tambahkan air, garam, gula, penyedap rasa, dan saos tiram. Masukkan bakso, kucai, dan wortel. Masak sampai matang. Koreksi rasa.
  3. Sajikan... 👩‍🍳

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan #149 Tumis Kucai Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel