Resep Bakso Ayam Keju yang Lezat

Bakso Ayam Keju

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Ayam Keju, Enak yang unik?, Resep Bakso Ayam Keju, Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Membuat Bakso Ayam Keju, Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Ayam Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Ayam Keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Bakso Ayam Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Bakso Ayam Keju yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Ayam Keju adalah 1-2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Ayam Keju diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakso Ayam Keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bakso Ayam Keju memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Cepat,
singkat
lezat
nikmat.

#bakso
#cookpadcommunity_bali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakso Ayam Keju:

  1. 1/4 kg ayam, ambil dagingnya saja
  2. 1 butir telur
  3. 1 sdm tepung tapioka
  4. 1 sdm tepung terigu
  5. 1 sdm keju parmesan parut
  6. Secukupnya bawang putih bubuk, garam dan lada

Cara untuk menyiapkan Bakso Ayam Keju

  1. Blender daging ayam hingga halus
  2. Letakkan daging ayam di wadah, tambahkan garam, lada, bawang putih bubuk, tepung terigu, tepung tapioka dan telur. Jika adonan tampak cair, tambahkan tepung.
  3. Pada adonan yang sudah cukup kental, taburin keju parmesan. Kemudian aduk merata.
  4. Didihkan air di panci. Adonan baksonya dibentuk pakai tangan dan bantuan sendok. Cemplungkan satu persatu hingga adonan habis. Bakso akan mengapung pertanda sudah matang kemudian tiriskan ya. Selamat menikmati 🥰

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Ayam Keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel