Resep Bakso Sapi Mercon Anti Gagal

Bakso Sapi Mercon

Lagi mencari inspirasi Resep Bakso Sapi Mercon Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bakso Sapi Mercon yang Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Bakso Sapi Mercon, Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Sapi Mercon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Sapi Mercon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Bakso Sapi Mercon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Bakso Sapi Mercon yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakso Sapi Mercon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakso Sapi Mercon memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron
#Timlo_TimKomunitasCookpadSolo
#WongSoloMasak
#CookpadCommunity_Solo
#TimLo_AwetKering

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakso Sapi Mercon:

  1. 15 buah bakso sapi (boleh diganti ayam/pentol)
  2. 17 cabe rawit (sesuai selera bisa ditambah bisa dikurangi)
  3. 3 cabe merah keriting
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 lembar daun salam
  6. 2 lembar daun jeruk
  7. 1 ruas lengkuas, geprek
  8. 1 sdm saus tiram
  9. 2 sdm cabe bubuk, optional
  10. 1/2 sdt lada bubuk
  11. 1/2 sdt garam
  12. secukupnya Penyedap / kaldu bubuk
  13. Sejumput gula pasir
  14. 50 ml air

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Sapi Mercon

  1. Rebus cabe rawit, cabe keriting dan bawang putih. Lalu haluskan
  2. Tumis bumbu mercon tambahkan daun salam, lengkuas dan daun jeruk. Tumis sampai harum laku tambabkan air ± 50ml, bumbui dengan garam, lada bubuk, penyedap/kaldu bubuk, bubuk cabai, gula pasir, dan saus tiram. Masak hingga tanak
  3. Setelah tanak masukkan bakso aduk sampai rata dan bumbu meresap, lalu angkat dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Sapi Mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel