Resep Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki Anti Gagal

Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki, Enak Banget yang unik?, Resep Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar tentang Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Terinspirasi dari resep diek @Gliantika yg pemenang arisan minggu lalu di #GenkPejuangDapur berhubung saya seminggu lalu banyak kesibukan jadi baru sempat menulis resep nya😂🙏 enak banget bakso bakar nya apalagi sy tambahkan bumbu dasar kuning wah tambah mantap😍😍
#GenkPeDa_Eksis
#CookmemberGenkPeda2_Tika
#IdeMasak
#CeritaHariIni
#DiRumahAja
#PejuangGoldenBatikApron
#cookpadcommunity_surabaya
#cookpadcommunity_sidoarjo
#cookpadcommunity_id
#cookpadcommunity
#cookpad_id
#dewisaraswati

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki:

  1. 21 bakso, 1 tusuk berisi 3 bakso
  2. 1.5 sdm bumbu dasar kuning (bisa di skip), klik resep disini👇
  3. ☘️BUMBU OLES
  4. 1 sdm saus teriyaki
  5. 1 sdt Saus tiram
  6. 2 sdm kecap manis
  7. 1 sdm saus sambal (kl gak mau pedas bs di skip)

Langkah-langkah untuk membuat Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki

  1. Bakso saya marinasi dng bumbu dasar kuning dan sebelumnya bakso sy tusuk dng garpu. Balur merata simpan di kulkas 30-60 menit. Siapkan bumbu olesan campur jadi satu
  2. Setelah di marinasi dan di simpan tusuk2 bakso dan olesi dng bahan oles lalu bakar di teflon sampai matang dan sesekali di oles2 kembali
  3. Bakso Bakar ini bener2 yummy, rasanya enak krn selain di beri bahan oles juga di marinasi dng bumhu dasar kuning jadi terasa sekali bumbunya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Bakar Bumbu Ungkep Saus Teriyaki yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel