Resep Bakso ca jagung muda, Enak

Bakso ca jagung muda

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Bakso ca jagung muda yang Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso ca jagung muda, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Bakso ca jagung muda Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso ca jagung muda yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso ca jagung muda, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakso ca jagung muda yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bakso ca jagung muda yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakso ca jagung muda yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso ca jagung muda menggunakan 10 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bismillah resep asli menggunakan ayam, tp ini sy ganti bakso. Sesuai selera dan stok di kulkas aja yah

Source
https://cookpad.com/id/resep/12821840-ayam-ca-jagung-muda?invite_token=jnaiCTYSpxqu5CVEUDtQoUNj&shared_at=1611809400


#KulaEtamCoCoK
#Cookpadcommunity_Borneo
#Cookpadcommunity_Kaltim
#Cookpadcommunity_samarinda

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso ca jagung muda:

  1. 5 buah jagung muda
  2. 2 gengam jamur kuping (sdh di rendam dan rebus)
  3. 1 wortel
  4. 5 buah bakso
  5. 3 batang daun bawang
  6. 3 bawang putih (sy minyak bawang putih)
  7. 2 sdm mizena larut kan
  8. 1 sdm saos tiram
  9. Lada
  10. Garam dan kaldu

Cara untuk membuat Bakso ca jagung muda

  1. Siap kan semua bahan, tumis separuh daun bawang hingga layu, lalu masukan bawang putih
  2. Masukan semua bahan, beri air secukup nya, masukan perasa masak hingga matang lalu masukan lauratan mizena, aduk2 hingga mengental. Masukan sisa daun bawang angkat sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso ca jagung muda yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel