Resep Bakso daging simple Anti Gagal

Bakso daging simple

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Bakso daging simple yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Bakso daging simple, Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Bakso daging simple Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso daging simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso daging simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bakso daging simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Bakso daging simple yang bisa Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakso daging simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso daging simple menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Jadi ujan ujan pen makan baso kebetulan dikulkas ada daging giling yang tadinya mau buat burger tp ga sempat2 akhirnya cuss buat baso aja

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso daging simple:

  1. 200 gr daging giling (yg di jual di transmart gitu)
  2. secukupnya Garam, kaldu jamur, masako daging
  3. Baking powder
  4. 1 butir telur (putihnya aja)
  5. secukupnya Air
  6. 3 sdt sagu tani
  7. Bumbu halus
  8. 3 siung bawang merah
  9. 2 siung bawang putih
  10. Secukupnya merica

Langkah-langkah untuk membuat Bakso daging simple

  1. Blender setengah dari daging giling bumbu yang sudah di haluskan dan air secukupnya
  2. Ohya jangan lupa didihkan air untuk rebus bakso
  3. Setelah halus yang sebelumnya. Lalu masukan sisa bahan lalu blender halus lagi
  4. Setelah semuanya selesai dibuat bulatan seperti membuat bakso pada umumnya dan masukan ke air mendidih tadi (ohya jika sudah mendidih matikan apinya)
  5. Gtu aja trs ampe kelarr. Buat kuahnya aku pake bumbu bakso instan guys hehe

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso daging simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel