Resep Bakso Goreng Kanji Ekonomis Anti Gagal

Bakso Goreng Kanji Ekonomis

Sedang mencari inspirasi Resep Bakso Goreng Kanji Ekonomis yang Enak Banget yang unik?, Resep Bakso Goreng Kanji Ekonomis, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Goreng Kanji Ekonomis yang Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Goreng Kanji Ekonomis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Goreng Kanji Ekonomis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bakso Goreng Kanji Ekonomis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Bakso Goreng Kanji Ekonomis yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Goreng Kanji Ekonomis adalah banyak. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Goreng Kanji Ekonomis diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bakso Goreng Kanji Ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Goreng Kanji Ekonomis menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Ekonomis banget Bun, karena cuma cuci gudang seadanya bahan di kulkas. Penampilannya sih B aja, tapi rasanya crunchy-gurih enak.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Goreng Kanji Ekonomis:

  1. 200 gr tapioka
  2. 100 gr daging
  3. 75 gr smoked beef
  4. 1 butir telur
  5. Bawang putih
  6. Bawang merah goreng
  7. Daun bawang bagian putih
  8. 1/2 sdt garam 1/2 sdt lada 1/2 sdt gula
  9. 1 kaldu blok
  10. Air

Langkah-langkah untuk membuat Bakso Goreng Kanji Ekonomis

  1. Siapkan bahan. Cincang daging dan potong bawang putih serta daun bawang. Campurkan tepung kanji dan telur. Tambahkan garam, lada, gula dan kaldu blok. Aduk rata.
  2. Blender daging, bawang putih dan daun bawang dengan 100 ml air dingin. Masukkan campuran tepung, aduk hingga rata, dan koreksi rasa. Saya tambahkan bawang merah goreng (opsional).
  3. Bentuk adonan dengan sendok makan atau sesuai selera. Goreng dengan api sedang hingga kecoklatan. Sajikan panas atau bisa disimpan dalam kemasan/toples tertutup.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso Goreng Kanji Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel