Resep Bakso Goreng Kentang, Sempurna

Bakso Goreng Kentang

Sedang mencari ide Resep Bakso Goreng Kentang, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Goreng Kentang yang Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Resep Bakso Goreng Kentang, Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Goreng Kentang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Goreng Kentang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bakso Goreng Kentang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Bakso Goreng Kentang yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso Goreng Kentang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Goreng Kentang memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bikin cemilan yg mudah banget karena tinggal pakai tepung bumbu jadi, anti gagal pula 😋




Source : IG Kreasi Sasa
#CookpadCommunity_Malang

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Goreng Kentang:

  1. 350 gram kentang yang sudah digoreng matang
  2. 100 gram Sasa Tepung Bakso Goreng
  3. 4 sdm telur yg sudah dikocok lepas
  4. 3 sdm air
  5. secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Bakso Goreng Kentang

  1. Siapkan bahan
  2. Hancurkan kentang yang sudah digoreng hingga halus
  3. Aduk dengan bahan lainnya menjadi satu dan uleni hingga tercampur rata.
    Setelah bercampur rata bulatkan adonan
  4. Panaskan minyak yg cukup banyak, goreng hingga matang.
    Tiriskan.
    Sajikan hangat dengan saus favorit 😋

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso Goreng Kentang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel