Resep Mie sotel (bakso telur) Anti Gagal

Mie sotel (bakso telur)

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Mie sotel (bakso telur), Menggugah Selera yang unik?, Resep Mie sotel (bakso telur) Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Mie sotel (bakso telur), Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Mie sotel (bakso telur) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie sotel (bakso telur), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Mie sotel (bakso telur) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Mie sotel (bakso telur) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Mie sotel (bakso telur) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie sotel (bakso telur) memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bikin resep ini udan lama sebenernya, aku buat waktu aku baru sembuh dari sakit, selama sakit sekitar 3 mingguan tidak bikin resep untuk cookpad, resep yang di posting hanya resep-resep yang ada di draft.

Ceritanya mau masak yang paling gampang dulu deh mie instan. Tapi sayang kalo gak bisa masuk cookpad kalo mie instan dimasak dengan cara biasa. Karena aku emang seneng ngumpulin draft resepnya member genk peda, cari cari ada resep mbk ruth mie sostel, tapi lagi tidak ada sosis, jadi aku ganti pakai bakso sesuai stok freezer.

Namanya pun berubah dari sostel (sosis telur) ke sotel (bakso telur).

Sumber : @RuDes

#GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeDa_RuthDestianty
#ArisanCooksnap_RuthDestianty
#GenkPeDa_RuthDestianty
#GenkPeDa_Eksis
#MasakItuSaya
#BagikanInspirasimu
#cookpadcommunity_jakarta
#cookpadindonesia

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie sotel (bakso telur):

  1. 2 bks indomie soto
  2. 5 buah bakso sapi
  3. 1 butir telur ayam
  4. 1 batang caisim
  5. 1 siung bawang merah iris tipis
  6. 7 buah cabai rawit merah iris serong
  7. 400 ml air
  8. 2 sdm minyak untuk menumis
  9. Bon cabe untuk taburan

Langkah-langkah untuk menyiapkan Mie sotel (bakso telur)

  1. Panaskan minyak bawang merah dan cabai rawit merah sampai harum. Masukkan telur lalu buat orak arik. Masukkan bakso, aduk rata.
  2. Masukkan air, masak sampai matang. Masukkan indomie, masak sampai mie matang.
  3. Masukkan caisim, masak sebentar asal caisim layu.
  4. Taro di wadah lalu kasih bumbu dan minyak mie, aduk rata.
  5. Sajikan hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie sotel (bakso telur) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel