Resep Bakso Mercon kuah pedas Anti Gagal

Bakso Mercon kuah pedas

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Bakso Mercon kuah pedas yang Enak yang unik?, Resep Bakso Mercon kuah pedas Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Resep Bakso Mercon kuah pedas yang Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Mercon kuah pedas yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Mercon kuah pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakso Mercon kuah pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Bakso Mercon kuah pedas yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Mercon kuah pedas adalah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Mercon kuah pedas diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso Mercon kuah pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bakso Mercon kuah pedas menggunakan 10 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Lagi pingin yg seger2..lngsung deh eksekusi bakso jumbo isi mercon kuah pedes..

Kebayangkan seger dan pedes nya kyk apa..

Yukk.. Lngsung keresep cekidot..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Mercon kuah pedas:

  1. 1/2 kg adonan bakso (jadi,beli dipasar)
  2. 5 siung Bawang putih
  3. 1 bungkus kaldu ayam Royco
  4. 1/4 kg cabe merah keriting & cabe setan (oren)
  5. Garam
  6. Bawang merah (goreng)
  7. Daun bawang,seledri
  8. Sandung lamur (optional)
  9. Mie eko/burung dara
  10. Merica

Cara membuat Bakso Mercon kuah pedas

  1. Buat sambel mercon : cabe merah,cabe setan,beri garam dan kaldu bubuk. di rebus,kemudian uleg
  2. Rebus air smpai mendidih,masukan sandung lamur.
    Kmudian buat bulatan bakso isi dengan sambel mercon,masukan ke air mendidih..
    5 siung bawang putih iris,kmudian goreng smpai wangi dan kecoklatan.
    Setelah matang angkat,lalu uleg dngn garam 1 sdt.. Masukan ke air yg sudah berisikan bakso.. Tambahkan garam,kaldu bubuk,merica dan cabe setan utuh 3/4buah.tes rasa
    Rebus mie burung dara sajikan bersama bakso kuah dan pelengkap yg lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Mercon kuah pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel