Resep Bakso mercon sederhana yang Sempurna

Bakso mercon sederhana

Sedang mencari inspirasi Resep Bakso mercon sederhana, Sempurna yang unik?, Cara Gampang Membuat Bakso mercon sederhana yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Bakso mercon sederhana, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso mercon sederhana yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso mercon sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso mercon sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Bakso mercon sederhana yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso mercon sederhana adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso mercon sederhana diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Bakso mercon sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bakso mercon sederhana menggunakan 16 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Cemilan sederhana dikala musim hujan ..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso mercon sederhana:

  1. 35 btr bakso
  2. 2 bh royco ayam
  3. 1/2 sdt lada bubuk
  4. 2 sdm gula pasir
  5. secukupnya Air
  6. secukupnya Minyak
  7. Bumbu Halus :
  8. 5 bh cabe keriting
  9. 30 bh cabe rawit
  10. 3 bh bawang merah
  11. 3 bh bawang putih
  12. 3 lbr daun salam
  13. 2 btr kemiri
  14. 1/2 ibu jari lengkuas
  15. 1/2 ibu jari jahe
  16. 1 1/2 bh tomat

Cara membuat Bakso mercon sederhana

  1. Cuci terlebih dahulu bahan bahan bumbu halusnya, lalu siapkan blender karna lebih cepet 😁
  2. Setelah dihaluskan siapkan wajan utk menumis, masukan minyak secukupnya. Masukan bumbu halusnya, lengkuas geprek, jahe geprek, daun salam, royco dan lada bubuknya. Setelah sudah terlihat matang bumbunya, masukan baksonya lalu kasih air secukupnya.
  3. Setelah matang merata beri gula pasir dan icip rasanyaa. Lalu sajikan ditempat selera yah momss 🤗

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso mercon sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel