Resep Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam Anti Gagal

Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam yang Sempurna yang unik?, Cara Gampang Membuat Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar tentang Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam diperkirakan sekitar 20menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Seumur2 gak prnh suka makan buncis, pas liat tetangga makan orek telur campur buncis jd pengen makan buncis 🤭 liat2 di cookpad olahan buncis, ehh nemu resep ini. Ternyata enaak bgttt, skrg malah jd sering masak buncis diginiin 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam:

  1. 6 bakso ikan
  2. 15 batang buncis
  3. 1 siung bawang putih
  4. 5 buah cabai rawit setan/sesuai selera
  5. 1 sdm saori saus tiram
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Gula pasir
  8. 2 sdm tepung terigu kering
  9. 3 sdm tepung terigu serbaguna (kasih air)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam

  1. Goreng bakso ikan terlebih dahulu, kemudian potong sesuai selera. Sisihkan
  2. Potong buncis mjd 3 bagian memanjang
  3. Balur buncis dgn tepung kering, lalu celupkan ke tepung basah, kemudian goreng hingga matang. Sisihkan
  4. Tumis bawang putih dan cabai, masukkan bakso dan buncis yg sudah digoreng. Beri garam, gula, dan saori. Angkat. Sajikan
  5. Selamat mencoba ☺

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Buncis crispy dan bakso ikan cabe garam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel