Resep Bakso Pedas Jeletot, Bisa Manjain Lidah

Bakso Pedas Jeletot

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Bakso Pedas Jeletot yang Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Membuat Bakso Pedas Jeletot yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Bagaimana Membuat Bakso Pedas Jeletot Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Pedas Jeletot yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Pedas Jeletot, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Pedas Jeletot yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Bakso Pedas Jeletot yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bakso Pedas Jeletot yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Pedas Jeletot memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Msh punya stock bakso di kulkas, buka2 cookpad ketemu sama resep bakso jeletotnya mba Vivi Nur Hidayati, langsung deh di eksekusi 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso Pedas Jeletot:

  1. 20 butir bakso
  2. Bumbu Halus
  3. 1 buah tomat
  4. 2 cm kencur
  5. 6 Butir bawang merah
  6. 3 siung bawang putih
  7. 2 butir kemiri (resep asli 1 butir)
  8. Cabe sesuai selera (rawit mix cabe merah)
  9. Secukupnya gula, garam, dan penyedap rasa
  10. 5 lembar daun jeruk, buang tengahnya

Langkah-langkah untuk membuat Bakso Pedas Jeletot

  1. Tumis bumbu halus dan daun jeruk dengan minyak yg agak banyak hingga wangi, masukkan bakso, garam, gula dan penyedap rasa.
  2. Aduk aduk hingga bumbu tercampur rata, tes rasa matikan api
  3. Siap di sajikan, bisa di cemilin atau buat temen makan nasi 😊

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Pedas Jeletot yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel