Cara Gampang Membuat Tumis Buncis Bakso, Bikin Ngiler

Tumis Buncis Bakso

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Buncis Bakso, Lezat yang unik?, Resep Tumis Buncis Bakso, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Tumis Buncis Bakso, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Buncis Bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Buncis Bakso, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tumis Buncis Bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Tumis Buncis Bakso yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tumis Buncis Bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis Buncis Bakso memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Masak yang ringkes aja, memakai bahan yang ada di kulkas

Resep ke 52
Minggu, 30 Mei 2021
#PejuangGoldenApron3
#TumisBuncisBakso

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tumis Buncis Bakso:

  1. 100 gr buncis, cuci bersih dan iris serong
  2. 10 butir bakso sapi, iris sesuai selera
  3. 5 sdm minyak goreng
  4. Bumbu tumis ✅
  5. 1/2 siung bawang bombay, iris
  6. 3 siung bawang putih, iris
  7. 4 siung bawang merah, iris
  8. 5 cabe rawit merah, iris serong
  9. 3 cabe keriting merah, iris serong
  10. 1 sdm gula pasir
  11. 1 sdt garam
  12. 1/2 kaldu bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Buncis Bakso

  1. Panaskan minyak goreng, tumis bawang bombay, bawang merah dan bawang putih, tunggu hingga harum, masukkan cabe rawit dan cabe keriting, aduk hingga rata. Lalu masukkan irisan buncis dan bakso.
  2. Tambahkan garam, gula, dan kaldu bubuk, aduk hingga tercampur rata, sambil koreksi rasa
  3. Jika rasanya sudah pas, kemudian angkat dan sajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tumis Buncis Bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel