Resep Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ Anti Gagal

Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ yang Lezat yang unik?, Resep Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ yang Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Membuat Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ menggunakan 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Resep dari ig : mardefff
(versi + kemangi karena mubazir mau layu jadi dipake aja)
Lagi pengen banget makanan yang menggugah selera๐Ÿ˜ Kebetulan ada bakso sisa di kulkas, kalo dari resep bisa pake bakso champ ya. Versi aku bakso nya engga digoreng dulu tapi direbus biar lebih sehat dan juga sayang minyak๐Ÿ˜ untuk cabenya boleh banget ditambahin, tergantung selera masing2๐Ÿค—

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ:

  1. Bumbu halus
  2. 2 buah cabe merah
  3. 10 buah cabe rawit
  4. 8 buah bawang merah
  5. 2 buah bawang putih
  6. 3 buah kemiri
  7. Bahan lain
  8. 10 buah bakso besar belah 2, atau 20 buah bakso champ
  9. 3 lembar daun jeruk
  10. 3 cm Lengkuas
  11. secukupnya Kemangi
  12. Garam
  13. Gula
  14. Kaldu bubuk
  15. Kecap manis
  16. secukupnya Air

Cara untuk membuat Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ

  1. Rebus bakso hingga empuk
  2. Haluskan bumbu halus (Bisa ditumis dahulu sebelum dihaluskan)
  3. Tumis bumbu halus, lengkuas, dan daun jeruk hingga matang
  4. Masukkan air secukupnya, tambahkan gula, garam, kaldu bubuk dan kecap, tes rasa
  5. Masukkan bakso dan masak hingga meresap.
  6. Tambahkan kemangi.
  7. Bakso pedas siap disajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso pedas (+kemangi)๐ŸŒถ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel