Resep Bakso Sapi Rica - Rica yang Menggugah Selera

Bakso Sapi Rica - Rica

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Bakso Sapi Rica - Rica, Lezat yang unik?, Cara Gampang Membuat Bakso Sapi Rica - Rica, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Resep Bakso Sapi Rica - Rica, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Sapi Rica - Rica yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Sapi Rica - Rica, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakso Sapi Rica - Rica enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Sapi Rica - Rica yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Sapi Rica - Rica adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Sapi Rica - Rica diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso Sapi Rica - Rica yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Sapi Rica - Rica memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bingung Stock bakso di frizer mau di masak apa, jadi coba masak pake bumbu rica-rica khas Manado,… dan hasilnya enak dan semua yg di rumah suka 😁
Salah satu kebahagiaan IRT kl masakannya laku 😁😁

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso Sapi Rica - Rica:

  1. 1 bks Bakso sapi siap pakai (750gr)
  2. 12 bh bawang merah
  3. 1 buah tomat sedang
  4. sesuai selera Cabe
  5. Seruas jari jahe
  6. 1 btg sereh,3 lbr daun jeruk,3lbr daun salam
  7. 100 ml Air
  8. secukupnya Minyak goreng utk menumis, garam & penyedap jamur

Langkah-langkah membuat Bakso Sapi Rica - Rica

  1. Cuci bakso dan iris bentuk + agar ketika mengembang bentuknya bagus
  2. Haluskan cabe,jahe,bawang dan tomat kemudian tumis semua bumbu sampai harum
  3. Masukkan bakso, aduk dan terakhir tambah kan air,masak sampai air mendidih,tambahkan garam dan penyedap rasa, aduk dan cek rasa.
    masak sampai air menyusut dan bakso mengembang. Angkat dan sajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Sapi Rica - Rica yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel