Resep Sop baso, Enak Banget

Sop baso

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Sop baso Anti Gagal yang unik?, Resep Sop baso, Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep Sop baso, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sop baso yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sop baso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Sop baso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sop baso yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sop baso yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sop baso memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Karena bawang daun dan seledri habis dan males ke warung jadi pake bahan yg ada aja dan d rmh pada kurang suka bawang2an

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sop baso:

  1. 10 baso sapi yg besar
  2. 10 telur puyuh
  3. 3 buah wortel
  4. secukupnya Kol
  5. 1 siung bawang merah
  6. 1 siung bawang putih
  7. 1 sachet royco
  8. 1 sdt garam
  9. 1 sdt merica bubuk

Cara untuk menyiapkan Sop baso

  1. Potong2 baso kol dan wortel
  2. Iris bawang merah dan cincang bawang putih
  3. Tumis bawang merah dan putih setelah harum masukan kol dan wortel tambahkan air
  4. Setelah sayuran matang masukan baso dan telur puyuh
  5. Tambahkan garam merica dan royco

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sop baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel