Resep Bakso Sapi, Sempurna

Bakso Sapi

Sedang mencari inspirasi Resep Bakso Sapi, Lezat Sekali yang unik?, Resep Bakso Sapi, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Resep Bakso Sapi Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Sapi yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bakso Sapi yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakso Sapi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso Sapi memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso Sapi:

  1. 500 gr daging sapi
  2. 1-2 sdt garam, kaldu bubuk, lada bubuk, gula
  3. 1 sdm bawang merah goreng(haluskan)
  4. 1 sdm bawang putih goreng(haluskan)
  5. Secukupnya es batu
  6. 1/2 sdt baking soda
  7. 8 sdm tapioka

Langkah-langkah untuk membuat Bakso Sapi

  1. Haluskan daging dan es batu sampai halus, kemudian masukan bumbu
  2. Tambahkan tapioka dan baking powder, blender sampai rata
  3. Didihkan air, kemudian matikan api. bentuk bulat² adonan sampai mengapung
  4. Nyalakan api didihkan lagi sebentar
  5. Masukkan kedalam food container

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso Sapi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel