Resep CapCay Baso Ekonomis yang Lezat Sekali

CapCay Baso Ekonomis

Sedang mencari ide Resep CapCay Baso Ekonomis yang Enak yang unik?, Resep CapCay Baso Ekonomis, Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Resep CapCay Baso Ekonomis Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal CapCay Baso Ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari CapCay Baso Ekonomis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan CapCay Baso Ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan CapCay Baso Ekonomis yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat CapCay Baso Ekonomis adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak CapCay Baso Ekonomis diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah CapCay Baso Ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan CapCay Baso Ekonomis menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

#GA_TheNextLevel
#CookpadCommunity_Tangerang
#PekanPosbar_MasakSesuaiBudget
Masak hemat dan ekonomis dengan sayuran yang murah meriah tapi memiliki nilai gizi yang tinggi. Ditambah baso yang menambah selera makan penikmatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan CapCay Baso Ekonomis:

  1. 5 butir baso iris-iris
  2. 1 bonggol caisim potong sedang
  3. 1/2 bonggol sawi putih potong sedang
  4. 2 buah wortel potong-potong
  5. 250 ml air
  6. 1/2 sdt garam
  7. 1/2 sdt penyedap rasa
  8. 1/2 sdt saori
  9. Sejumput gula putih
  10. 1/2 sdt lada halus
  11. Minyak untuk menumis
  12. 2 siung bawang putih cincang

Cara untuk membuat CapCay Baso Ekonomis

  1. Siapkan baso dan sayuran serta bumbu lainnya.
  2. Tumis bawang putih lalu masukkan wortel aduk sebentar, kemudian beri baso dan air. Beri garam, gula, penyedaprasa dan saori. Biarkan mendidih sebentar.
  3. Masukkan caisim dan sawi putih aduk rata sebentar lalu angkat dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan CapCay Baso Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel