Resep Bakso Tahu Crispy KOBE yang Sempurna

Bakso Tahu Crispy KOBE

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Bakso Tahu Crispy KOBE yang Bikin Ngiler yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Tahu Crispy KOBE yang Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Cara Gampang Membuat Bakso Tahu Crispy KOBE, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Tahu Crispy KOBE yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Tahu Crispy KOBE, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Tahu Crispy KOBE enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Tahu Crispy KOBE yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bakso Tahu Crispy KOBE yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso Tahu Crispy KOBE memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bukan menyalahi aturan tapi nih goreng'a pake minyak bekas goreng ayam wijen alhasil banyak wijen yg pada nempel2 deh cemilan orang males nih sih soalnya gampil bgt 😂😂🤗


















Source : Farhah Ryha



















#BhirasKitchen
#CookpadCommunity
#CookpadCommunity_Depok
#MasakItuSaya

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso Tahu Crispy KOBE:

  1. 8 pcs bakso tahu siap saji
  2. 5 sdm tepung bumbu tempe kobe
  3. 3 sdm air
  4. secukupnya minyak goreng

Cara untuk membuat Bakso Tahu Crispy KOBE

  1. Campur tepung juga air aduk hingga tercampur rata balur tahu bakso
  2. Goreng dalam minyak panas hingga garing kecoklatan angkat tiriskan sajikan dengan saus sambal kesukaan~

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Tahu Crispy KOBE yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel