Resep Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 Anti Gagal

Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 yang Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

03.07.22....Mensiasati agar anak-anak makan sayur dengan lahap,yaa dibuat omelet nasi aja,tambahin bakso makin semangaat deh makannya sampe ludes,senangnya dalam hidangan sebulat cinta bunda bikin anak2 tumbuh sehat ❤️cobain buat yuuuk moms 👩🏻‍🍳

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Tangerang
#CookpadIndonesia
#CocomtangPost
#IdeMasak
#ceritadapurhariini
#pekanposbar
#cocomtangpost_siBulat
#kudapanbulat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳:

  1. 1 mangkok nasi
  2. 2 butir telur
  3. 3 lembar daun sawi hijau
  4. 5 butir bakso (bs ganti sosis/ayam/kornet)
  5. secukupnya Garam,lada,kaldu bubuk
  6. 2 sdm minyak goreng

Langkah-langkah membuat Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳

  1. Siapkan semua bahan-bahannya.
  2. Cuci bersih daun sawi,lalu iris-iris.kemudian bakso juga potong kotak kecil.
  3. Campurkan telur, dan semua bahan ke dalam mangkok nasi, aduk hingga semua tercampur rata.
  4. Panaskan teflon anti lengket, beri sedikit minyak,lalu tuang adonan omlet masak hingga kuning kecoklatan,lalu balik sisinya,masak kembali hingga matang.
  5. Angkat dan sajikan omlet nasi dengan saos sambal dan saos mayonaise.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Omlet Nasi Bakso 👩🏻‍🍳 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel