Resep Baso dower mantap Anti Gagal

Baso dower mantap

Anda sedang mencari ide Resep Baso dower mantap yang Sempurna yang unik?, Resep Baso dower mantap, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Baso dower mantap yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Baso dower mantap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Baso dower mantap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Baso dower mantap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Baso dower mantap yang dapat sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Baso dower mantap yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Baso dower mantap memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Mantapppp melekkk dahhhh😁😁😁🤤🤤🤤

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Baso dower mantap:

  1. 20 butir baso kecil
  2. 2 butir baso gede
  3. 500 ml air
  4. 2 keping mie jering
  5. 1 sdm baceman baput
  6. 1 sdm cabe bubuk
  7. 2 sdm rawit yg sdh dihaluskan
  8. Secukupnya garam.kaldu jamur.merica
  9. 1 butir telur

Langkah-langkah untuk membuat Baso dower mantap

  1. Rebus air sampe mendidih
  2. Masukan bumbu halus.baso dan telur...tunggu mendidih dan baso pada ngapung
  3. Masukan mie.garam.kaldu jamur.merica.cabe bubuk.cabe halus
  4. Tes rasa....aduk rata
  5. Biarkan mie matang sempurna
  6. Jadii dehh🤤🤤🤤🤤

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Baso dower mantap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel