Resep Mie Goreng Bakso Ikan Anti Gagal

Mie Goreng Bakso Ikan

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Bakso Ikan, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Mie Goreng Bakso Ikan yang Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep Mie Goreng Bakso Ikan Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mie Goreng Bakso Ikan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Goreng Bakso Ikan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Mie Goreng Bakso Ikan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Mie Goreng Bakso Ikan yang bisa Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Mie Goreng Bakso Ikan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mie Goreng Bakso Ikan memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Minggu ke-22
#PejuangGoldenBatikApron
#cookpadcommunitu_Kalsel

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie Goreng Bakso Ikan:

  1. 1 bungkus mie goreng instan+bumbunya
  2. 2 siung bawang putih (cincang kasar)
  3. 5 buah bakso ikan (potong")
  4. 1 butir telur
  5. 1 buah wartel (potong")
  6. 1 ikat sawo (potong")
  7. 3 lembar kol (iris)
  8. secukupnya Kecap manis dan garam
  9. secukupnya Minyak goreng

Cara untuk membuat Mie Goreng Bakso Ikan

  1. Rebus mie hingga matang kemudian tiriskan
  2. Panaskan minyak goreng kemudian tumis bawang putih hingga layu lalu masukkan wartel dan bakso ikan aduk hingga rata dan masak hingga layu, lalu masukkan telur aduk merata
  3. Masukkan kol, sawi, mie beserta bumbunya, tambahkan juga kecap manis dan garam aduk hingga tercampur merata
  4. Masak hingga semua sayuran matang, tes rasa dan siap disajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Bakso Ikan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel