Resep Brokoli Sosis Baso Asam Manis Anti Gagal

Brokoli Sosis Baso Asam Manis

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Brokoli Sosis Baso Asam Manis Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Brokoli Sosis Baso Asam Manis Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Brokoli Sosis Baso Asam Manis, Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Brokoli Sosis Baso Asam Manis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brokoli Sosis Baso Asam Manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Brokoli Sosis Baso Asam Manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Brokoli Sosis Baso Asam Manis yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Brokoli Sosis Baso Asam Manis adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Brokoli Sosis Baso Asam Manis diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Brokoli Sosis Baso Asam Manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brokoli Sosis Baso Asam Manis memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Tumisan protein hewani dan nabati yang komplit dan warna-warni, seger dipandang 😍

Follow me on IG: @dtndy

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brokoli Sosis Baso Asam Manis:

  1. 1 bonggol brokoli (ambil kuntumnya, blansir)
  2. 3 bh sosis sapi (bagi 4, iris kembang)
  3. 3 bh baso sapi, iris tipis
  4. 3 siung bawang merah
  5. 1 siung bawang putih
  6. 1/2 siung bawang bombay
  7. 2 sdm saus tomat
  8. 1 sdm saus sambal
  9. 25 ml air lemon
  10. secukupnya Garam, merica, gula pasir, kaldu bubuk

Langkah-langkah membuat Brokoli Sosis Baso Asam Manis

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, & bawang bombay hgg harum. Masukkan sosis & baso, masak hgg matang
  2. Masukkan saus tomat, saus sambal, air lemon, air secukupnya lalu aduk rata. Beri garam, merica, kaldu bubuk, gula pasir lalu aduk lagi
  3. Masukkan brokoli, aduk dan masak sebentar. Matikan api dan sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brokoli Sosis Baso Asam Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel