Resep Bakso ayam, Menggugah Selera

Bakso ayam

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bakso ayam Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso ayam Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep Bakso ayam yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso ayam yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso ayam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Bakso ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Bakso ayam yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bakso ayam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso ayam menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso ayam:

  1. 1 kg ayam fillet
  2. 500 gr tepung tapioka
  3. 3 butir telur
  4. 1 sdm merica bubuk
  5. 7 siung bawang putih
  6. 1 sdm bawang merah goreng
  7. 1 bungkus kaldu ayam
  8. 2 sdm garam
  9. 1 sdt baking powder
  10. 200 ml air es

Langkah-langkah membuat Bakso ayam

  1. Haluskan ayam bisa pakai copper,bs di blender,bisa jg dlm keadaan beku diparut
  2. Setelah ayam halus campur dengan bawang yg sudah dihaluskan jg
  3. Masukan tapioka,garam,kaldu bubuk,telur,bapowder
  4. Saya campur rata semua bahan pakai tangan
  5. Masukan air sedikit demi sedikit sampai adonan kental
  6. Setelah adonan jadi bulatkan2 lalu masukan ke dalam air yg mendidih
  7. Kl bakso sdh mengapung berati bakso sdh matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel