Resep Ca Sawi Bakso, Enak

Ca Sawi Bakso

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ca Sawi Bakso Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ca Sawi Bakso yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ca Sawi Bakso, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ca Sawi Bakso yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ca Sawi Bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ca Sawi Bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ca Sawi Bakso yang bisa Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ca Sawi Bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ca Sawi Bakso menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ca Sawi Bakso:

  1. 1/2 ikat sawi ijo/sawi bakso (rajang besar)
  2. 6 butir bakso ayam (iris-iris)
  3. 3 siung bawang putih (iris tipis)
  4. 2 sdm minyak goreng
  5. 800 ml air
  6. 1/2 sdt garam
  7. 1/2 sdm gula pasir
  8. 1/4 sdt kaldu bubuk

Cara untuk menyiapkan Ca Sawi Bakso

  1. Tumis bawang putih dan bakso hingga wangi. Masukkan air. Masak hingga mendidih.
  2. Tambahkan bumbu. Masukkan sawi. Koreksi rasa. Matikan kompor.
  3. Sajikan dengan taburan bawang goreng.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ca Sawi Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel