Resep Kuah Bakso TANPA Penyedap, Bisa Manjain Lidah

Kuah Bakso TANPA Penyedap

Anda sedang mencari ide Resep Kuah Bakso TANPA Penyedap yang Sempurna yang unik?, Resep Kuah Bakso TANPA Penyedap yang Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Kuah Bakso TANPA Penyedap, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kuah Bakso TANPA Penyedap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kuah Bakso TANPA Penyedap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Kuah Bakso TANPA Penyedap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kuah Bakso TANPA Penyedap yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kuah Bakso TANPA Penyedap adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kuah Bakso TANPA Penyedap sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kuah Bakso TANPA Penyedap menggunakan 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Jadi, kemarin habis masak ayam, sengaja ayamnya aku rebus dulu biar dapet kaldunya, karna pengen bikin kuah bakso 🤤🤤

Note : dari resep ini kalau ada yg bunda rasa kurang atau lebih boleh di takar sesuai keinginan dan sesuai selera ya ❤️

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kuah Bakso TANPA Penyedap:

  1. 1,5 lt kaldu ayam
  2. pentol
  3. daun bawang
  4. bawang goreng
  5. Bumbu Halus
  6. 4 siung bawang putih
  7. 3 bj ketumbar
  8. garam
  9. merica
  10. Sambal
  11. 5 bj cabe kecil
  12. 2 siung bawang putih

Cara membuat Kuah Bakso TANPA Penyedap

  1. Haluskan bumbu
  2. Rebus kuah kaldu beserta bumbu yang telah di haluskan
  3. Tunggu kuah agak panas lalu masukkan pentol, disini saya pentolnya campur ayam dan sapi karna dapatnya itu di warung 🤭 jangan lupa masukkan bagian putih daun bawang
  4. Sambil menunggu buat sambal
  5. Setelah Pentol terapung matikan kompor, dan siap di sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kuah Bakso TANPA Penyedap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel