Resep Meatball KW (Bakso Tempe), Lezat Sekali

Meatball KW (Bakso Tempe)

Anda sedang mencari ide Resep Meatball KW (Bakso Tempe), Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Meatball KW (Bakso Tempe) Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Meatball KW (Bakso Tempe) yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Meatball KW (Bakso Tempe) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Meatball KW (Bakso Tempe), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Meatball KW (Bakso Tempe) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Meatball KW (Bakso Tempe) yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Meatball KW (Bakso Tempe) adalah k.l. 20 pc. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Meatball KW (Bakso Tempe) diperkirakan sekitar sejam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Meatball KW (Bakso Tempe) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Meatball KW (Bakso Tempe) memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Draft: Juni 2021

Enak banget, gak kalah sama meatball alias bakso (daging) goreng beneran. Buat anak2 juga cucok, cocolin pake mayo juga enak. Apalagi ini pake tempe homemade. 😄

#PekanPosbar
#KudapanBulat
#CocomtangPost_SiBulat
#CookpadCommunity_Tangerang
#PejuangGoldenBatikApron week 22

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Meatball KW (Bakso Tempe):

  1. 250 gr tempe, potong dadu
  2. 1 telur, kocok lepas
  3. 5 sg bawang putih, haluskan
  4. 2 sdm tepung terigu protein sedang
  5. 1 sdt garam
  6. 1 sdt gula
  7. 1/4 sdt lada bubuk
  8. Minyak utk menggoreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Meatball KW (Bakso Tempe)

  1. Rebus tempe dgn air mendidih, tiriskan lalu haluskan.
  2. Campur dgn bahan2 lainnya, aduk hingga rata.
  3. Panaskan minyak goreng. Ambil 1 sendok adonan, bulatkan dengan bantuan 2 sendok atau dgn tangan. Goreng hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.
  4. Sajikan atau bisa diolah lagi menjadi menu lainnya seperti asem manis dll.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Meatball KW (Bakso Tempe) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel