Resep Nasi Goreng Bakso Ikan Anti Gagal

Nasi Goreng Bakso Ikan

Anda sedang mencari ide Resep Nasi Goreng Bakso Ikan, Enak Banget yang unik?, Resep Nasi Goreng Bakso Ikan Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Nasi Goreng Bakso Ikan, Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Goreng Bakso Ikan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Goreng Bakso Ikan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Nasi Goreng Bakso Ikan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Nasi Goreng Bakso Ikan yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Nasi Goreng Bakso Ikan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Goreng Bakso Ikan menggunakan 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Pengen bikin nasi goreng ala Solari* tapi lupa ngga beli udangnya 😅 jadilah nasi goreng seadanya saja, untung anak2 doyan 🥰 katanya enak, yg penting anak2 lahap makannya ya moms..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Goreng Bakso Ikan:

  1. Nasi putih
  2. 8 bh bakso ikan, iris tipis
  3. 1 btr telur
  4. Bumbu :
  5. 1/2 sdm bawang putih yg sudah dihaluskan
  6. 1/2 bh bawang bombay
  7. 1 btr kemiri, haluskan
  8. 1/2 sdt lada bubuk
  9. secukupnya Garam&penyedap
  10. 1 saschet saori saos tiram
  11. secukupnya Kecap manis
  12. secukupnya Daun bawang
  13. secukupnya Minyak wijen
  14. Minyak goreng utk menumis

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Bakso Ikan

  1. Masukkan 1sdm minyak goreng, 1/2 sdm minyak wijen, tumis bawang putih, kemiri, bombay hingga harum, pinggirkan
  2. Masukkan bakso ikan, goreng sebentar, aduk rata dengan bawang sebelumnya. Pinggirkan
  3. Beri sedikit minyak wijen, masukkan telur, di orak arik. Setelah itu campurkan dengan tumisan bawang&bakso
  4. Masukkan nasi, aduk rata. Beri saori, aduk rata. Kecap manis, aduk rata. Lada, penyedap, garam, aduk rata. Tes rasa. Jika sudah pas, masukkan daun bawang, aduk rata. Sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Bakso Ikan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel