Resep Nasi Goreng Bakso Pedas Manis yang Sempurna

Nasi Goreng Bakso Pedas Manis

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Bakso Pedas Manis yang Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Bakso Pedas Manis Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Nasi Goreng Bakso Pedas Manis, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Goreng Bakso Pedas Manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Goreng Bakso Pedas Manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Nasi Goreng Bakso Pedas Manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Nasi Goreng Bakso Pedas Manis yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasi Goreng Bakso Pedas Manis adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi Goreng Bakso Pedas Manis diperkirakan sekitar 15-20 min.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasi Goreng Bakso Pedas Manis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Bakso Pedas Manis memakai 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Menu yang paling simple dikala lapar. Dan sala satu menu comfy food aku kalau lagi mager. Selain simple, masaknya pun juga gampang dan ga perlu banyak bahan lhoo.. hanya pake bumbu dan bahan seadanya aja sesuai selera kita dan yang pasti rasanya juga shoo Yummmeh! Yukk cobain๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Goreng Bakso Pedas Manis:

  1. Nasi (sesuai selera, aku pake nasi kemarin yang udah di masukin ke freezer)
  2. 3 buah telur (sesuai selera)
  3. 8 butir bakso (sesuai selera)
  4. Daun bawang (secukupnya)
  5. Sayur buncis (sesuai selera)
  6. 2 Cabe keriting (iris tipis)
  7. Kecap manis
  8. Kecap asin
  9. Saos tiram (aku pake lee keum kee)
  10. Bumbu halus
  11. 5 siung Bawang merah
  12. 5 siung Bawang putih
  13. 5 Cabe merah keriting (sesuai selera)
  14. 4 Cabe burung/ cabe rawit (sesuai selera)
  15. Garam (sedikit)
  16. Minyak (untuk mudah di blend)
  17. Optional
  18. Tomat
  19. Timun

Cara untuk menyiapkan Nasi Goreng Bakso Pedas Manis

  1. Panaskan mentega masak telur dahulu oseng” jangan sampai terlalu hancur (scramble egg)
  2. Semua bumbu halus di blend dahulu, lalu cairkan mentega tumis bumbu halus hingga wangi.
  3. Setelah bumbu wangi masukan bakso, tumis hingga merata lalu masukan sayur buncis, daun bawang dan irisan cabe keriting
  4. Setelah semuanya merata, masukan nasi aduk hingga nasi berbalur dengan bumbu lalu tambahkan garam, saos tiram, kecap manis n asin.
  5. Setelah semua bahan dan bumbu tercampur rata, cicipi jika ada rasa yang kurang tambahkan sesuai selera. And Voilaaa! Siapp di santappp dengan timun n tomat.. So Refreshinggg!☺️❤️ Kalau mau di tambah telur mata sapi lagi jg bole ๐Ÿณ๐Ÿ’•

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Bakso Pedas Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel