Cara Gampang Menyiapkan Bakso Mercon yang Bisa Manjain Lidah

Bakso Mercon

Lagi mencari ide Resep Bakso Mercon yang Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Mercon Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Mercon Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Mercon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Mercon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Mercon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Mercon yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakso Mercon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso Mercon menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Lebaran sudah usai tp sisa bakso masih lumayan bnyak di kulkas, alhasil buat bakso mercon aj dehhh daripada makan bakso mulu , sudah bosan wkwkwk

#PejuangGoldenApron3
#PekanPosbar_MasakSesuaiBudget

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso Mercon:

  1. 20 buah bakso
  2. 2 lembar daun jeruk
  3. 1/2 sdm gula pasir
  4. 1/2 sdt royco atau penyedap rasa
  5. 4 sdm air
  6. Secukupnya minyak goreng
  7. Bumbu halus
  8. 13 buah cabe rawit
  9. 3 buah cabe merah besar
  10. 5 siung baput
  11. 6 siung bamer

Langkah-langkah untuk membuat Bakso Mercon

  1. Siapkan bakso, kemudian goreng sekitar 2 mnit lalu angkat dan tiriskan jika sudah agak kecoklatan
  2. Uleg bumbu halus kemudian tumis ke dalam 2 sdm minyak goreng, tambahkan daun jeruk, royco, dan gula pasir
  3. Jika sudah harum masukkan bakso dan tambahkan 4 sdm air lalu aduk sampai tercampur rata bakso dengan bumbu masak sampai air menyusut, tes rasa
  4. Siap dinikmati, selamat mencoba

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel