Resep Orak arik telur bakso keju versi q Anti Gagal

Orak arik telur bakso keju versi q

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Orak arik telur bakso keju versi q yang Enak Banget yang unik?, Bagaimana Membuat Orak arik telur bakso keju versi q yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Resep Orak arik telur bakso keju versi q Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Orak arik telur bakso keju versi q yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Orak arik telur bakso keju versi q, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Orak arik telur bakso keju versi q enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Orak arik telur bakso keju versi q yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Orak arik telur bakso keju versi q adalah 1orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Orak arik telur bakso keju versi q diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Orak arik telur bakso keju versi q sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Orak arik telur bakso keju versi q menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Lht di kulkas ada telur,keju, n bakso langsung punya ide buat ini

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Orak arik telur bakso keju versi q:

  1. 2 butir telur ayam
  2. Keju kraf-di parut
  3. Bakso 1bh yg bsr
  4. 1 sachet lada bubuk
  5. sejumput Garam
  6. Bisa tambahkan cabe kalau sk pedas

Cara untuk membuat Orak arik telur bakso keju versi q

  1. Siapkan mangkok,pecahkan telu ayamnya.
  2. Potong" baksonya sesuai selera
  3. Campurkan bakso dengan telurnya,parut keju tambahkan garam secukupnya.jika sk pedas bs tambahkan cabe.lalu kocok.
  4. Panaskan wajan.setelah panas lalu orak arik telurnya.setelah matang angkat

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Orak arik telur bakso keju versi q yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel