Resep Tumis sawi bakso ala anik, Bisa Manjain Lidah

Tumis sawi bakso ala anik

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Tumis sawi bakso ala anik Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis sawi bakso ala anik yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Tumis sawi bakso ala anik Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis sawi bakso ala anik yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis sawi bakso ala anik, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Tumis sawi bakso ala anik yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar tentang Tumis sawi bakso ala anik yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis sawi bakso ala anik adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis sawi bakso ala anik diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Tumis sawi bakso ala anik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis sawi bakso ala anik menggunakan 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Tidak ada motivasi apapun keculai lapar malas ke pasar yang ada di kulkas tinggal ini aja. Masakan rumahan kreasi anik emang cucok meong buat ide masak ANAK KOS, luvyu hemat 🤍

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tumis sawi bakso ala anik:

  1. 2 ikat sawi
  2. 10 biji bakso
  3. 5 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1/2 bawang bombai
  6. 7 buah cabe
  7. Garam
  8. Gula
  9. Saori
  10. Kecap asin
  11. Kecap manis
  12. Penyedap rasa
  13. 100 ml Air

Langkah-langkah membuat Tumis sawi bakso ala anik

  1. Cincang bawang putih bawang merah bawang bombai dan cabe, tumis bawang bombai 1 menit lalu masukan bawang putih dan bawang merah 1 menit, terakhir masukan cabe tumis hingga layu jangan sampek coklat.
  2. Masukan air didihkan lalu masukan pentol yang sudah di potong potong. Tambahkan gula garam penyedap rasa secukupnya. Dan masukan saori 1 sdt, kecap asin 1 sdt dan kecap manis 1 sdt, lalu tumis selama 1 menit.
  3. Terakhir masukan sawi yang sudah di potong. Aduk terus hingga tercampur semua. Terakhir koreksi rasa yaaa sesuaikan dengan selera.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tumis sawi bakso ala anik yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel