Resep Oseng bakso putren yang Lezat Sekali

Oseng bakso putren

Lagi mencari inspirasi Resep Oseng bakso putren yang Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Oseng bakso putren Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Oseng bakso putren, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Oseng bakso putren yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Oseng bakso putren, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Oseng bakso putren yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Oseng bakso putren yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Oseng bakso putren adalah 1 piring. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Oseng bakso putren sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oseng bakso putren menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Oseng bakso putren:

  1. 250 gr Putren
  2. 5 siung Bawang putih geprek
  3. 7 iris Bawang merah
  4. 5 iris Cabe
  5. 10 buah Bakso
  6. 1 sdt Garam
  7. 5 sdm Kecap

Cara membuat Oseng bakso putren

  1. Tumis bumbu (bawang putih + baner + cabe)
  2. Masukkan putren iris
  3. Masukkan bakso
  4. Tambah air + garam + kecap. Masak
  5. Matang tes rasa. Angkat. Sajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Oseng bakso putren yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel