Resep Oseng Kacang Panjang Bakso Anti Gagal

Oseng Kacang Panjang Bakso

Anda sedang mencari inspirasi Resep Oseng Kacang Panjang Bakso yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Oseng Kacang Panjang Bakso, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Bagaimana Membuat Oseng Kacang Panjang Bakso yang Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oseng Kacang Panjang Bakso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oseng Kacang Panjang Bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Oseng Kacang Panjang Bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Oseng Kacang Panjang Bakso yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Oseng Kacang Panjang Bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oseng Kacang Panjang Bakso memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Sampai hari ini masih rempong urusan pindah rumah, urusan posting resep jadi nyaris terlewatkan saudara-saudara...
#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Solo

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Oseng Kacang Panjang Bakso:

  1. 1 ikat kacang panjang
  2. 10 btr bakso
  3. 50 ml air
  4. Minyak untuk menumis
  5. Pelengkap
  6. Bawang merah goreng
  7. Bumbu
  8. 3 siung bawang putih iris
  9. 5 siung bawang merah iris
  10. 2 sdm saus tiram
  11. 1 sdt gula
  12. 1/2 sdt lada bubuk
  13. 1/2 sdt kaldu jamur

Langkah-langkah untuk menyiapkan Oseng Kacang Panjang Bakso

  1. Potong kacang panjang dan bakso. Iris bawang merah dan putih.
  2. Panaskan minyak. Tumis bawang merah dan putih sampai layu. Masukkan kacang panjang. Tambah air. Aduk rata.
  3. Masukkan saus tiram, lada bubuk, dan gula pasir. Aduk rata. Tambahkan bakso. Masak sampai matang. Tes rasa.
  4. Taburi bawang goreng. Sajikan.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oseng Kacang Panjang Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel