Resep Oseng mie basah gepeng baso yang Bikin Ngiler

Oseng mie basah gepeng baso

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Oseng mie basah gepeng baso Anti Gagal yang unik?, Resep Oseng mie basah gepeng baso Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Resep Oseng mie basah gepeng baso, Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oseng mie basah gepeng baso yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Oseng mie basah gepeng baso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Oseng mie basah gepeng baso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar seputar Oseng mie basah gepeng baso yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Oseng mie basah gepeng baso adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Oseng mie basah gepeng baso diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Oseng mie basah gepeng baso yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Oseng mie basah gepeng baso memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oseng mie basah gepeng baso:

  1. 1/2 kg mie basah gepeng
  2. 20 butir baso kecil belah 2
  3. 5 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 4 butir kemiri
  6. 1 buah tomat
  7. 5 cabe rawit
  8. 3 cabe merah
  9. 1 batang bawang daun
  10. 5 sendok kecap manis
  11. Roiko
  12. Gula putih
  13. Garam
  14. Minyak buat menumis

Cara membuat Oseng mie basah gepeng baso

  1. Mie yg di beli langsung di guyur air mendidih lalu tiriskan
  2. Uleg semua bumbu sampe halus kecuali tomat bawang daun gula kecap dan roiko
  3. Panaskan minyak, goreng bumbu hingga matang masukan baso, gula kecap bawang daun dan roiko, lalu aduk dan masukan mie aduk pake api kecil koreksi rasa kalo sudah matang angkat dan sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oseng mie basah gepeng baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel