Resep Tahu Kukus/Baso Tahu, Bikin Ngiler

Tahu Kukus/Baso Tahu

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu Kukus/Baso Tahu, Enak Banget yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tahu Kukus/Baso Tahu Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu Kukus/Baso Tahu yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu Kukus/Baso Tahu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu Kukus/Baso Tahu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tahu Kukus/Baso Tahu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar seputar Tahu Kukus/Baso Tahu yang dapat kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Tahu Kukus/Baso Tahu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tahu Kukus/Baso Tahu menggunakan 17 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Dapet resep ini dari google, tapi aku modif daging ikannya diganti pake hancuran tahu hasil kerokan tahu. Makan pake sausnya mantabb!!

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tahu Kukus/Baso Tahu:

  1. 10 pcs tahu putih kecil, potong 2, kerok bagian tengahnya
  2. Isi:
  3. Kerokan tahu
  4. 5 sdm daging ayam cincang
  5. 2 sdm jamur cincang
  6. 1/2 ruas jari jahe cincang
  7. 1 batang daun bawang potong²
  8. 1 putih telur
  9. 1 sdm tepung sagu
  10. secukupnya Kaldu bubuk, garam
  11. Sausnya:
  12. 250 ml air kaldu (saya pake kuah sop ayam)
  13. 1 sdm saus tiram
  14. 1 sdm kecap asin
  15. 1/2 sdm minyak wijen
  16. 1 sdm maizena
  17. Daun bawang potong & cabe potong,setelah matang baru dimasukkan

Cara membuat Tahu Kukus/Baso Tahu

  1. Buat isian: gabung semua bahan, aduk rata. Masukkan ke dalam tahu yang sudah dikerok. Kukus tahu 20menit.
  2. Buat saus: gabung semua bahan, masak hingga mengental dan didih. Aduk terus ya biar maizena ga menggumpal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tahu Kukus/Baso Tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel