Resep Sayur Wortel Toge Bakso, Menggugah Selera

Sayur Wortel Toge Bakso

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Sayur Wortel Toge Bakso, Enak Banget yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Sayur Wortel Toge Bakso, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Sayur Wortel Toge Bakso yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sayur Wortel Toge Bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sayur Wortel Toge Bakso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Sayur Wortel Toge Bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Sayur Wortel Toge Bakso yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sayur Wortel Toge Bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sayur Wortel Toge Bakso memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ngabisin Stok Dikulkas , ubrek ubrek jadilah iniiii... Temen Makan balado Sarden campur kentang 😀

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sayur Wortel Toge Bakso:

  1. Bawang Merah
  2. Bawang Putih
  3. Toge
  4. Wortel
  5. Daun Bawang
  6. Garam, gula, ladaku, kaldu jamur
  7. bakso

Langkah-langkah untuk membuat Sayur Wortel Toge Bakso

  1. Potong semua bahan, kemudian cuci bersih.
  2. Iris tipis duo bawang, lalu potong bakso dan wortel, dan daun bawang
  3. Panaskan minyak secukupnya, kecilkan api, masukkan irisan bawang tumis hingga wangi, kemudian tambahkan air secukupnya.
  4. Tunggu hingga air mendidih lalu masukkan wortel, kemudian bakso, setelah empuk masukkan togenya.
  5. Tambahkan garam, lada, gula dan kaldu jamur, cicipi hingga sesuai rasa yang diinginkan.
  6. Terakhir taburi dengan daun bawang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sayur Wortel Toge Bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel