Resep Seblak Baso yang Enak

Seblak Baso

Sedang mencari ide Resep Seblak Baso yang Enak Banget yang unik?, Resep Seblak Baso yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Seblak Baso yang Lezat untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Seblak Baso yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Seblak Baso, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Seblak Baso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Seblak Baso yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Seblak Baso adalah 1 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Seblak Baso diperkirakan sekitar 1 Jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Seblak Baso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Seblak Baso memakai 12 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Seblak Baso:

  1. Kerupuk
  2. Baso
  3. Sawi hijau
  4. Telor
  5. 5 Bawang Merah
  6. 5 Bawang Putih
  7. 6 Cabai Merah
  8. 1 Cabai Kecil
  9. Kencur
  10. Garam
  11. Lada
  12. Kaldu

Langkah-langkah membuat Seblak Baso

  1. Rebus kerupuk hingga setengah matang
  2. Haluskan bumbu
  3. Panaskan minyak masukkan 1 buah telor ayam
  4. Masukkan bumbu halus tunggu sampai harum
  5. Masukkan air hingga mendidih
  6. Masukkan kerupuk, baso dan sawi hijau
  7. Koreksi rasa
  8. Seblak baso siap disajikan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Seblak Baso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel