Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Toge Kacang Panjang Bakso Anti Gagal

Tumis Toge Kacang Panjang Bakso

Lagi mencari inspirasi Resep Tumis Toge Kacang Panjang Bakso yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Tumis Toge Kacang Panjang Bakso yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Toge Kacang Panjang Bakso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Toge Kacang Panjang Bakso yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Toge Kacang Panjang Bakso, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Tumis Toge Kacang Panjang Bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Tumis Toge Kacang Panjang Bakso yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Toge Kacang Panjang Bakso adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Toge Kacang Panjang Bakso diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Tumis Toge Kacang Panjang Bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis Toge Kacang Panjang Bakso menggunakan 14 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Makan sehat, makan murah atau makan enak? Tiga-tiganya dong, hihihi..

Modal hemat, gampang dibuat, enak, sehat.. ah masyaAllah lezaaat aja udah rasanya 💙

Bakso 10 buah Rp 7.000
Kacang Panjang 125 gram Rp 1.000
Toge 125 gram Rp 1.000
Bumbu Rp 5.000
Total Rp 14.000

mantep kan?

#CookpadCommunity_Tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis Toge Kacang Panjang Bakso:

  1. 125 gram kacang panjang
  2. 125 gram toge
  3. 10 buah bakso
  4. 2 lembar daun salam
  5. 50 mL air
  6. Garam, gula dan penyedap
  7. Minyak untuk menumis
  8. Bumbu Iris
  9. 3 siung bawang merah
  10. 2 siung bawang putih
  11. 1/2 buah bawang bombay
  12. 1 ruas lengkuas iris tipis
  13. 3 buah cabe rawit merah (optional)
  14. 3 buah cabe merah keriting (optional)

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Toge Kacang Panjang Bakso

  1. Siapkan bahan.

    Kacang panjang udah 10 hari di kulkas, masih seger kan (beli tgl 14 Nov). Toge udah 3 hari di kulkas (beli tgl 21 Nov) alhamdulillah masih segar. *Cara penyimpanan ada di lampiran tips.

    Cuci bersih semua bahas. Potong kacang panjang sesuai selera. Iris tipis, bawang, cabe dan lengkuas.
  2. Tumis bawang, cabe, lengkuas dan daun salam hingga harum dan sedikit layu.
  3. Masukkan bakso dan kacang panjang. Beri air, garam, gula dan penyedap. Aduk rata. Masak hingga air surut dan bumbu meresap.
  4. Matikan kompor. Masukkan toge, aduk rata, cek rasa.
  5. Tumis Toge Kacang Panjang siap disajikan.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Toge Kacang Panjang Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel