Resep Sohun Bakso Goreng, Lezat

Sohun Bakso Goreng

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Sohun Bakso Goreng, Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Sohun Bakso Goreng yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Sohun Bakso Goreng, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sohun Bakso Goreng yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sohun Bakso Goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sohun Bakso Goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai Sohun Bakso Goreng yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sohun Bakso Goreng adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sohun Bakso Goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sohun Bakso Goreng memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Berawal dari nemu bakso dikulkas dan sisa oleh-oleh sohun dari Jateng. Iseng-iseng cari resep dan jadilah.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sohun Bakso Goreng:

  1. /- 250gr Sohun
  2. 3 siung bawang merah
  3. 2 siung bawang putih
  4. Kecap manis
  5. 1/2 bungkus saori
  6. 2 cabe rawit, 1 cabe merah keriting (sesuai selera)
  7. 8 buah bakso
  8. Minyak goreng
  9. Penyedap rasa

Cara untuk membuat Sohun Bakso Goreng

  1. Rendam soun (kalau saya dengan air dingin) +/- 15menit.
  2. Cincang bawang putih, iris bawang merah dan cabai, juga bakso tipis-tipis.
  3. Tiriskan air rendaman soun, lalu beri kecap serta saori dan 1 sendok minyak goreng lalu aduk merata. (tips supaya tidak terlalu lengket)
  4. Tumis bawang-bawangan setelah harum masukan cabai. Beberapa saat kemudian masukan bakso.
  5. Sekiranya bakso agak matang, masukan mie sohun yang sudah dibumbui tadi dan beri penyedap rasa (harus dengan api kecil dan terus dibolak-balik).
  6. Jangan terlalu lama memasaknya dan soun bakso goreng siap disantap.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sohun Bakso Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel