Cara Gampang Menyiapkan Bakso Goreng Ayam Keju, Menggugah Selera

Bakso Goreng Ayam Keju

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Bakso Goreng Ayam Keju Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso Goreng Ayam Keju, Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Bakso Goreng Ayam Keju, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Goreng Ayam Keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Goreng Ayam Keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Goreng Ayam Keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Bakso Goreng Ayam Keju yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Goreng Ayam Keju adalah 20 bh. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Goreng Ayam Keju diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Bakso Goreng Ayam Keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakso Goreng Ayam Keju memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Dari kemarin2 lagi kangen makan baso goreng tapi mager melulu buatnyašŸ˜…Nah tiba2 keinget pernah beli tepung bumbu bakso goreng blm dipake2.Kalo pake tepung bumbu kaya gini buatnya jadi praktis banget tinggal aduk2 aja.Lebih sehat & lebih irit pastinya kalo buat sendirišŸ˜
#GA_TheNextLevel

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Goreng Ayam Keju:

  1. 500 gr fillet ayam(aku paha & dada)
  2. 2 btr telur
  3. 2 bks tepung bumbu bakso goreng
  4. 5 siung bawang merah iris
  5. Isi:
  6. kotak Keju cheddar,potong

Cara membuat Bakso Goreng Ayam Keju

  1. Masukkan irisan ayam + telur dlm food processor.Tambahkan tepung bumbu.
  2. Goreng bawang sampai kecoklatan & harum.Tuangkan dlm campuran ayam tadi.Aduk rata(aku pake food processor)
  3. Ambil sedikit adonan bakso,isi dgn keju.Bulatkan
  4. Goreng sampai matang pakai api sedang sambil dibolak balik supaya matang merata(minyaknya harus agak banyak ya)

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Goreng Ayam Keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel