Resep Sop Capcay Bakso Anti Gagal

Sop Capcay Bakso

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Sop Capcay Bakso yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Sop Capcay Bakso yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Sop Capcay Bakso yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop Capcay Bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop Capcay Bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sop Capcay Bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Sop Capcay Bakso yang bisa Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sop Capcay Bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sop Capcay Bakso memakai 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Pengen ngesop tapi pengen juga capcay, yudah dicollab aja🤭😁

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sop Capcay Bakso:

  1. 6 butir Bakso sapi, iris tebal
  2. 2 siung Bawang putih, geprak cincang
  3. 1/6 siung Bawang bombay, iris
  4. 1/3 buah Wortel, iris bulat
  5. 1/2 buah Kentang, potong2
  6. 1/2 batang Daun bawang, iris
  7. 1 batang Daun seledri, iris
  8. 1/3 sdt Garam
  9. 1 sdt Gula
  10. 1/3 sdt Lada bubuk
  11. 1/2 sdt Kaldu jamur
  12. 1 sdt Minyak wijen
  13. 1/3 gls Air matang

Cara untuk menyiapkan Sop Capcay Bakso

  1. Tumis duo bawang hingga wangi dengan minyak, masukkan bakso, kentang, wortel. Beri air, setelah mendidih masukkan garam, lada, gula, minyak wijen dan kaldu bubuk. Biarkan mendidih
  2. Masukkan daun bawang dan seledri, masak hingga matang
  3. Angkat dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sop Capcay Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel